Adakan Baksos di Kab. Majene, Prof. Husain Syam : karena Assamalewuang Kota Pendidikan

Prof.Husain Syam dalam sambutannya di acara Baksos di Kab.Majene ( Foto: L.B )

Majene99News.id— Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Bakti Sosial ( BAKSOS) di Majene Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka Dies Natalis yang ke-62, Selasa (20/6/2023).

Baksos kali ini menurut panitia dijadwalkan akan berlangsung selama 10 hari ke depan ditiga Kecamatan, yakni Kecamatan Banggae, Pamboang, dan Kecamatan Sendana.

Baksos tersebut, berupa servis gratis, jadi diperuntukkan untuk beberapa jenis barang yang rusak seperti motor, sepeda, kulkas, mesin cuci, mobil dll.

Untuk Servis gratis kali ini, anda tak perlu ragu, sebab tenaga yang didatangkan merupakan tenaga yang sudah terlatih dan ahli sesuai bidangnya.

Baca Juga  Budayakan Kekompakan, Warga Leppe Lakukan Aksi Kerja Bakti

Prof. Husain Syam dalam sambutannya, memilih dan menyakini Majene sebagai lokasi yang tepat untuk pelaksanaan baksos, karena Bumi Assamalewuang merupakan kota pendidikan di Sulbar.

“Saya memilih Kabupaten Majene sebagai lokasi baksos, karena seperti yang kita tahu kota tua merupakan kota pendidikan yang ada di Sulbar,” ucap F.H.S.

Baca Juga  Kerukunan Mandar Mammesa (KMM) Turut Bersuara Terkait Kasus Pemukulan di Morowali

Lebih lanjut, “Bupati Majene H. Andi Ahmad Syukri Tammalele yang merupakan teman dekat saya olehnya itu sangat wajar kalau lokasi baksos dilaksanakan disini, selain di Majene Kab.Polman, Kab.Mamuju Tengah, Kab.mamuju Utara, serta Kab.Mamasa, akan menjadi target kunjungan selanjutnya.

Saat awak media tanyakan soal kepastian dirinya akan maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Sulbar, dirinya tak menampik.

“Iya sejak tahun 2020 kami telah persiapkan banyak mengenai itu, namun dalam kegiatan kali ini kita tidak bisa menghubungkannya” tuturnya.

Baca Juga  Tersebarnya Video di Medsos Pasien RSUD Majene Diborgol, RSUD Jelaskan Kronologinya

Kegiatan ini betul-betul murni dari program kampus setiap tahunnya, bahkan sebelumnya kami laksanakan juga di Sulawesi Selatan (Sulsel) tepatnya di Pinrang, Gowa, dan beberapa Kabupaten lainnya.

Kemudian ia pun membeberkan, bahwa seluruh sumber dana yang digunakan dalam kegiatan ini murni dari kampus
“Iya dana yang digunakan ini murni dari kampus UNM tidak ada sponsor,” tutupnya.
(Ilham Malasang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *