Anggota DPRD Sulbar Megawati Harun, Siap Fasilitasi Warga Tande Dapatkan Bantuan Pupuk Kelapa

Anggota DPRD provinsi Megawati Harun saat Reses di Kelurahan Tande (Foto:L.B)

Majene99News.id — Kunjungan kegiatan Reses, Megawati Harun di Kelurahan Tande, Kecamatan Banggae Timur, kabupaten Majene Sulbar, berkebun Masi menjadi profesi utama sebagian besar penduduk yang ada di Desa yang penuh sejarah ini.

Begitupun komoditi kelapa masih menjadi tanaman perkebunan, dengan kontribusi terbesar bagi perekonomian warga, selain itu warga juga giat menanam tanaman hortikultura seperti cabai, lada, tomat dll.

Hal ini disampaikan salah satu ketua kelompok tani yang ada di Kelurahan setempat saat hadiri kunjungan kerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar Megawati Harun S,IP. di lapangan volli Limboro barat Kamis, (8/6/2023)

Baca Juga  Apresiasi Wisuda Santri Tahfidz Quran, Ardiansyah: Mari Memupuk Kecintaan Kita pada Alquran

Megawati Harun dalam sambutannya, meyakinkan, bahwa semua usulan masyarakat dicatat, selanjutnya akan dibahas di DPRD bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, usulan masyarakat Tande diantaranya pengadaan pupuk untuk kelapa dan tentu dibahas bersama OPD pertanian karena merupakan leading sektornya.

Baca Juga  Perlunya Pendidikan Berbasis Moderasi dalam Menghadapi Tantangan Ekstremisme Agama

Makanya butuh waktu karena dibahas secara berkala disana, olehnya itu kepada masyarakat diharapkan bersabar menunggu realisasi, tapi yakin saja ini akan jadi skala prioritas, karena menjadi bagian terpenting bagi kebutuhan masyarakat Tande.

“Semua usulan masyarakat dicatat dulu kemudian dibahas di DPRD bersama OPD terkait misalnya permintaan masyarakat Tande mengenai pupuk untuk kelapa dalam,’ ucap Megawati

Baca Juga  Gelar Kegiatan Reses, H.Itol Syaiful Tonra Berjanji Komitmen Menjaring Aspirasi Masyarakat

Di tempat yang sama, ketua kelompok tani Sipatuo, Hasrat, mengucapkan, terima kasih kepada anggota dewan Propinsi karena menjadikan usulan kelompok kami menjadi skala prioritas, selanjutnya kami berharap semoga tahun 2024, Mega kembali terpilih sebagai anggota dewan, tuturnya.

( Ilham Malasang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *