Antisipasi Lonjakan Pengunjung Puluhan Personil Polres Majene Berjaga di Lokasi Objek Wisata

matasulbar.com Majene-pasca hari raya Idul Fitri Dalam mengantisipasi lonjakan pengunjung objek wisata di wilayah Majene puluhan personil Operasi Ketupat Marano telah ditempatkan di beberapa lokasi wisata yang tersebar di dalam kota.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan. seperti yang terlihat pada objek wisata raja bunga dan wisata pantai dato, kamis (11/4/2024).

Kapolres Majene, AKBP Toni Sugadri, menegaskan pentingnya keamanan dan keselamatan bagi para pengunjung objek wisata, Dengan penempatan personil kepolisian di lokasi objek wisata, diharapkan para pengunjung dan masyarakat yang berlibur dapat merasa aman dan nyaman.

Baca Juga  Jamin Keamanan Ibadah Tarwih Personil Polres Majene Lakukan Pengamanan di Masjid

Dalam upaya menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas, personil Operasi Ketupat Marano juga akan melakukan patroli rutin di sekitar lokasi-lokasi wisata yang ramai dikunjung sembari memberikan imbauan keselamatan kepada pengunjung untuk memperhatikan keselamatan anggota keluarganya saat berwisata.

Baca Juga  Dirlantas Polda Sulbar Beberkan Perubahan Sirkuit Ujian Praktik Pembuatan SIM

Dengan adanya kehadiran polisi di objek wisata, diharapkan masyarakat dapat menikmati liburan mereka dengan lebih nyaman dan aman.”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *