Kampus  

Bahagia dalam Duka, Hadiri Acara Wisuda Saat sang Ayah Meninggal Dunia

Wisuda Saat Sang Ayah Meninggal Dunia
Proses Pelaksanaan wisuda. (Foto: tangkap layar Tik tok @vinarefty)

Majene99News.id— Video viral yang berdurasi dua menit tersebut, diunggah oleh pemilik akun Tik Tok @vinarefty di unggah Sabtu (3/5/2023) dan viral belakang ini, memperlihatkan kisah pilu seorang wisudawan yang berusaha hadir di acara wisudanya, ditengah kondisi berduka.

Seperti yang disampaikan oleh pembawa acara, memotong pembicaraan Rektor ketika sedang ingin menutup acara wisuda. Bukan tanpa alasan ternyata sang wisudawan terlambat, karena ayah tercintanya menutup usia bertepatan hari wisudanya.

Pembawa acara mohon izin dan memberi informasi bawa wisudawan dari prodi ilmu komunikasi yang telat datang karena tadi pagi yang bersangkutan telah kehilangan sang ayah tercintanya,” ucap pembawa acara.

Baca Juga  Membawa Parang, Terduga Perampok dan Penjahat Kelamin Membuat Panik Mahasiswi

“Izinkan yang bersangkutan dilantik oleh pak rektor sebagai orang tua, sebagai bentuk pengabdian terakhirnya pada orang tuanya,” tambah sang pembawa acara.

Wisudawan yang diketahui bernama Rojali tersebut, akhirnya tetap berhasil melalui proses seremonial wisuda sarjana hingga selesai dengan penuh khidmat.

Baca Juga  Mengambil Peran dalam Moderasi Beragama.

Rojali terlihat berusaha tegar, berjalan menuju panggung untuk menerima pelantikan oleh sang Rektor. Ditengah suasana haru, para Dosen juga tak lupa memberikan ucapan selamat atas kelulusannya, sekaligus turut berbelasungkawa atas kepulangan sang ayah, dan semogah segala amal ibadahnya diterima oleh sang maha pencipta,tutupnya.

Baca Juga  Hampir Menjadi Korban Terduga Penjahat Kelamin, Mashasiswi Unsulbar Bagikan Keresahannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *