Budayakan Kekompakan, Warga Leppe Lakukan Aksi Kerja Bakti

Aksi kerja bakti Lingkungan Leppe Barat ( Foto: paceko kreatif)

Matasulbar.com —Lingkungan Leppe Barat Berbenah untuk menyambut lomba Adipura yang di laksanakan kementerian LHK.

Jum’at (15 /09/2023) Tak biarkan sampah jadi penghias japan, puluhan warga lingkungan Leppe Barat, Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Kab.Majene Provinsi Sulbar melaksanakan kerjabakti kebersihan Lingkungan.

Baca Juga  Masyarakat Bersama Pemerintah Kelurahan Pangali-ali dan Pemerintah Kecamatan Banggae Akan Memekarkan Kelurahan Pangali-ali Membentuk persiapan Kelurahan Salabose

Kerja bakti yang dikomandoi langsung Kepala Linkungan Leppe Barat (Rauf). Warga yang hadir terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak serta pengurus remaja Masjid.

Kerja bakti yang berlangsung kurang lebih 3 jam dengan titik fokus di sepanjang jalan yang masuk di wilayah Leppe Barat, atau jalur menuju pantai wisata Dato’.

Baca Juga  Budayakan Hidup Sehat Pemerintah Kelurahan Lembamg Ajak Masyarakat Lakukan Senam Aerobik

Karena kesadaran dan kepedulian tinggi yang sudah mengakar antusias warga tak pernah surut setiap kali ada kegiatan kerja bakti, seperti halnya yang dirasakan Rauf pak Kaling.

“Iya kekompakan ini harus selalu dipertahankan. Karena dengan kerjasama yang baik tentunya akan mempermudah setiap pekerjaan sebesar apapun itu.Dan yang tak kalah penting, apa yang kita lakukan hari ini akan menjadi contoh yang baik untuk regenerasi bangsa,” tutur Rauf yang juga dikenal sebagai pengusaha Dekorasi pelaminan.

Baca Juga  Petani di Tammeroddo Ini Konon Bisa Bicara dengan Binatang, Simak Pengakuannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *