Depan Rektorat Unsulbar, Lelaki MA Tak Berkutik Diciduk Polisi

depan rektorat unsulbar
Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri dan jajarannya saat press release kasus narkoba di Mapolres Majene, Selasa (30/1/2024)

MAJENE, Seorang pengguna Narkoba berinisial MA ditangkap Sat Narkoba Polres Majene, Sabtu tanggal 13 januari 2024 lalu.

Hal itu terungkap saat Polres Majene melaksanakan kegiatan Press Release Pengungkapan Kasus Narkotika yang dihadiri Kapolres AKBP Toni Sugadri didampingi Kasat Res Narkoba Iptu Irman Setiawan, Kasi Propam Iptu Slamet Riadi, Kasi Humas Iptu H. Ashari Serta dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media di kabupaten Majene, Selasa (30/1/2024).

Kapolres Majene dalam keterangannya menyampaikan bahwa Sat Narkoba Polres Majene telah berhasil menangkap 2 orang yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

Baca Juga  Kapolda Sulsel Diminta Turun Tangan Hentikan Tambang IIegal di Maros

Salah satunya lelaki berinisial MA ditangkap berdasarkan informasi masyarakat tentang tindak pidana narkoba jenis sabu, dimana perbatasan Majene-Polman merupakan tempat atau daerah perlintasan para pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, sehingga berdasarkan informasi tersebut pada hari Sabtu tanggal 13 januari 2024, sekitar pukul 12.00 Wita, petugas dari sat Resnarkoba Polres Majene melakukan patroli dan pemantauan di daerah tersebut.

Baca Juga  Sebarkan Konten Pornografi di Facebook, Pelaku Dijerat UUD Informasi dan Transaksi

“Pada saat pemantauan petugas mencurigai pengendara sepeda motor honda revo warna putih, selanjutnya petugas mengikuti pengendara tersebut pada sekitar pukul 12.30 Wita. Ketika berada di depan Rektorat Unsulbar Lingkungan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, petugas melihat pelaku membuang sesuatu dari tangan kirinya sehingga petugas dengan sigap menghampiri dan menangkapnya, setelah ditanya pelaku mengakui bahwa itu adalah Narkotika jenis sabu, selanjutnya pelaku serta barang bukti dibawa ke Polres Majene untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Baca Juga  Dua Orang di Desa Bababulo dan Pambusuang Ditangkap Polisi, Ini Alasannya

“Dengan tertangkapnya pelaku tersebut, saya berharap kepada media agar mampu berperan aktif memberikan informasi kepada masyarakat mengenai bahaya narkotika dengan begitu kita bisa bekerja sama memberantas narkotika dengan aktif memberikan informasi kepada Kepolisian,” tegas Kapolres Majene.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *