Evaluasi Manajemen dan Tata Kelola Festival Perlu Menjadi Perhatian Bersama

Foto kegiatan lokakarya yang di laksanakan Dina pariwisata dan kebudayaan Kab.Majene

Matasulbar.com— Lokakarya dengan tema tata kelola festival manajemen pameran yang kembali dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab.Majene pada tanggal (08/07/2023).

Kegiatan lokakarya ini dilaksanakan di Tebing Cafe Kec.Banggae Kab.Majene Sulawesi Barat (Sulbar)

Sekertaris Dinas Kebudayaan Budaya dan Pariwisata (Budpar) Bapak Afiat Mulwan ST.M.Si.yang mewakili Kepala Dinas Kab.Majene berharap agar kemampuan dan kapasitas tim kerja dalam mengelola festival dan pameran dapat terus membaik.

Baca Juga  Mengambil Peran dalam Moderasi Beragama.

Senada dengan pemateri dari koalisi seni, yaitu Heru Hikayat yang menegaskan, bahwa dalam sebuah festival dan pameran sangat perlu ditata dan dikelola dengan baik
Karena itu akan menjadi tolak ukur gagal dan berhasilnya sebuah kegiatan.

Baca Juga  Dipatok 500 ribu petugas kebersihan, Mira Hayati Merasa Diperas

” Kita perlu menata dan mengelola dengan baik mulai dari tehnik perencanaan sampai pelaksanaan kegiatan, agar hasil sesuai yang kita harapkan tidak mengecewakan,” tuturnya.

Sementara itu, ibu Asmarani Diana yang juga menjadi pemateri dari rumah BUMN, berbicara lebih kepada cara mempromosikan produk-produk lokal dalam sebuah pameran.

Baca Juga  Hifni Zakariya Kunker di Sejumlah Kantor Guna Tingkatkan Upaya Pelayanan Publik

Ditempat yang sama Ahmad Akbar, selaku direktur festival sipamandar kembali berharap selain untuk sebuah pertunjukan kesenian, kegiatan ini juga bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya kepada komunitas dan para pelaku industri kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *