Gegerkan Warga, Penemuan Mayat Wanita Terapung di Muara Kecil Kawasan Mamuju

Penemuan mayat di kali mamuju
Dua warga sedang emengevakuasi seorang mayat wanita yang mengapung di kali Mamuju. (Foto: ist)

Majene 99News .id — Senin (12/6/2023) warga di kecamatan Simboro kabupaten Mamuju digemparkan dengan penemuan mayat di muara kecil dekat jalan Arteri kelurahan Rangas.

Diketahui korban tersebut berjenis kelamin perempuan nampak dari pakaian dan postur tubuhnya, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh dokter Forensik.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Jamaluddin, kepada wartawan mengatakan, mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan oleh saksi saat hendak memancing tadi siang, katanya.

Baca Juga  Memaknai Idul Kurban Sebagai motivasi Mewujudkan Kualitas Cinta Kepada Allah SWT

Hingga saat ini, dokter Forensik masih melakukan pemeriksaan di rumah sakit Bhayangkara Sulbar, dan mendalami penyebab kematian korban.

“Sampai saat ini, dokter Forensik masih bekerja. Jadi, kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, apakah dibunuh atau tidak. Nanti kami sampaikan ke Media ya, sabar dulu,” ungkap Jamaluddin.

Baca Juga  Hari Raya Kurban di Majene, Lipat Gandakan Omset Pedagang Balon Gas

Lanjut, menurut mantan Kasat Narkoba itu, sebelum dievakuasi mayat korban tersebut dalam kondisi mengapung tengkurap dengan menggunakan celana pendek warna merah dan baju putih singlet.

“Mayat perempuan itu dalam kondisi mengapung pakai baju warna putih dan celana pendek warna merah. Kini sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara,” jelas Jamal

Baca Juga  Fajar Sadboy dan Kang Jupeng Meriahkan Peluncuran Aplikasi si-Centing Siamasei di Mamuju

Jamal menghimbau kepada masyarakat, jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga segera mendatangi RS Bhayangkara atau melaporkan ke Polresta Mamuju, pintanya

Penemuan mayat di muara dekat Arteri, menjadi tontonan pengguna jalan. Tak sedikit warga singgah melihat dan mengabadikan lewat ponsel genggamnya hingga mayat berhasil dievakuasi oleh petugas Polresta Mamuju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *