Hari Lebaran Ke 3, Karo Ops Polda Sulbar Cek Pos PAM Pelayanan Hari Raya Idul Fitri untuk Memastikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

matasulbar.com MAMUJU — Ketika masyarakat merayakan Hari Raya Idul Fitri, Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) turut berperan dalam memastikan keamanan dan kenyamanan selama perayaan. Jumat 12 April 2024

Sebagai bagian dari upaya ini, Kepala Operasi (Karo Ops) Polda Sulbar, melakukan pemeriksaan Pos Pengamanan (PAM) yang tersebar di berbagai lokasi strategis di wilayah tersebut.

Tujuan utama dari pemeriksaan ini adalah untuk memastikan bahwa personil yang ditempatkan di Pos PAM memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Karo Ops Polda Sulbar yang turun langsung melakukan pemeriksaan yang detail di setiap Pos PAM yang telah ditetapkan. Mereka memeriksa kesiapan personil dalam memberikan pelayanan, termasuk dalam hal pengaturan lalu lintas, keamanan, dan pelayanan informasi kepada masyarakat. Selain itu, juga diperiksa kelengkapan peralatan dan fasilitas di setiap Pos PAM untuk memastikan bahwa semua kebutuhan operasional telah terpenuhi.

Baca Juga  Satu Personil Polres Pasangkayu Di PTDH Karena Terjerumus Narkoba,

Karo Ops Polda Sulbar Kombes Pol Nyoman Artana mengatakan, Salah satu fokus utama dari pemeriksaan ini adalah memastikan bahwa personil yang ditempatkan di Pos PAM memberikan pelayanan yang ramah dan efisien kepada masyarakat.

Baca Juga  Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Berhasil di tangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Majene

Karo Ops Polda Sulbar menegaskan pentingnya sikap profesionalisme dan empati dari setiap anggota kepolisian dalam berinteraksi dengan masyarakat, terutama selama momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri.

“Mereka diingatkan untuk senantiasa mengutamakan pelayanan yang prima dan memberikan bantuan yang dibutuhkan kepada masyarakat dengan cepat dan tanggap,” Kata Kombes Pol Nyoman Artana

Selain memastikan kesiapan personil di Pos PAM, Karo Ops Polda Sulbar Kombes Pol Nyoman Artana juga memastikan terjalinnya koordinasi yang baik antara instansi terkait.

“Kesiapan dan koordinasi antarinstansi ini dianggap penting untuk menjaga situasi aman dan tertib selama perayaan Hari Raya Idul Fitri,” Ucapnya.

Baca Juga  Kabag Ops Polres Majene saat Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024" tanggung jawab bersama

Dalam mengakhiri pemeriksaan di Pos PAM, Karo Ops Polda Sulbar menyampaikan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mereka berjanji untuk tetap waspada dan sigap dalam menjaga keamanan serta memberikan bantuan kepada siapa pun yang membutuhkan selama periode perayaan Idul Fitri.

“Dengan koordinasi yang baik antarinstansi dan sikap profesionalisme yang tinggi dari setiap personil, Polda Sulbar siap untuk memberikan perlindungan dan pelayanan yang optimal bagi seluruh masyarakat dalam merayakan momen yang berharga ini,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *