Daerah  

Hotel Villa Bogor Leppe Menjadi Pilihan Bulan Madu, Pria Bule dan Gadis Suku Mandar

Pengantin baru bule Prancis dan gadis Mandar, saat berfoto dengan warga lingkungan Leppe Barat, di area Hotel villa Bogor, ( Foto: Ali kreatif )

Majene 99News.id— Hotel Villa Bogor yang terletak di lingkungan Leppe Barat, kelurahan Lembang, Kab.Majene, Sulawesi Barat.pada Minggu (18/6/2023)
Menjadi pilihan bulan madu bagi pasangan pengantin baru Muhammad oumara dan Nurul.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa pasangan pengantin beda negara ini sudah melaksanakan pernikahan pada Rabu, (14/6/2023) yang berlangsung di Desa Lekopadis Kec.Tinambung ,Polman di Masjid Nurul pasar baru.

Dengan mengenakan pakaian pengantin adat khas Mandar yang seketika menyita perhatian warga sekitar, maupun warga yang lewat pada saat itu.

Baca Juga  Evaluasi Manajemen dan Tata Kelola Festival Perlu Menjadi Perhatian Bersama

Pemuda yang berumur 19 tahun ini mengaku jatuh Hati pada gadis asal mandar ini, akhirnya untuk membuktikan keseriusan itu, setelah kedua belah pihak sepakat maka dilaksakan lah hari bersejarah buat pasangan beda negara ini.

Baca Juga  Diduga Ditahan Tanpa Digembok, Oknum Polisi Terduga Pelaku Pemukulan Dikecam Kader HMI Cabang Majene

Warga sekitar yang ada dilingkungan Leppe barat setelah mengetahui kedatangan pengantin baru itu, tak ingin melewatkan momen untuk mengabadikan gambar.

Seperti halnya pada saat Muhammad melaksanakan sholat magrib di Masjid Nururraman leppe barat, ibu-ibu memberanikan diri untuk meminta berfoto bersama di dalam masjid.

Baca Juga  Budayakan Hidup Sehat Pemerintah Kelurahan Lembamg Ajak Masyarakat Lakukan Senam Aerobik

“Iya ada beberapa masyarakat yang mengambil momen itu untuk berfoto – foto mulai dari Masjid Leppe yang kebetulan Masi satu lingkungan dengan leppe bahkan ada yang di area Villa, “ucap Aco salah satu warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *