Daerah  

Istri Sah di Mamuju, Dobrak Pintu Temukan Suami Diduga Selingkuh dengan Dokter

Ilustrasi perselingkuhan

Matasulbar.com — Perselingkuhan seorang oknum dokter yang bertugas di RSUD Mamuju diduga berselingkuh dengan seorang oknum perawat yang sudah beristri.

Menurut pengakuan istri dari oknum perawat tersebut, bahwa suami berselingkuh dengan seorang oknum Dokter inisial Y yang bertugas di RSUD Mamuju.

Kemarin saya datangi rumahnya oknum dokter itu , saya melihat ada motornya suamiku,sehingga saya mendobrak pintu pagarnya, didalam suami saya dengan itu Dokter dengan anak kecil,” kata H kepada wartawan usai melaporkan suaminya ke Polresta Mamuju,Senin 18 September 2023.

Baca Juga  Minat Baca Siswa Dinilai Menurun , MA P3A GUPPI Rangas Giat Berbenah

Kata dia ,setelah saya dibukakan pintu oleh suami saya, kemudian saya dipukul oleh suami saya.dia pukul bagian kepala saya lalu dibenturkan ke ke tembok dinding rumah.

Baca Juga  Kerukunan Mandar Mammesa (KMM) Turut Bersuara Terkait Kasus Pemukulan di Morowali

“Makanya saya melaporkan ini ke Polres atas kekerasan yang dilakukan suami saya,” tutur H.

Lanjutnya lagi, beberapa minggu lalu oknum dokter Y dan suaminya sempat mendatanginya untuk minta dimadu.namun permintaan tersebut ditolak oleh H.
Minggu lalu sempat datang itu Oknum dokter bersama suami saya ke rumah mereka minta untuk dimadu.tapi saya tolak” tutupnya.

Baca Juga  Praktek Pemanfaatan Limbah Pertanian Desa Lego untuk Peningkatan Produksi Bawang Mandar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *