Kabag Ops Polres Majene saat Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024″ tanggung jawab bersama

matasulbar Majene-Kabag Ops Polres Majene, AKP Suparman, S.H., menghadiri Rapat Koordinasi Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene. Rapat tersebut berlangsung di Kantor KPU Majene yang terletak di Jl. Jend. Ahmad Yani No.10 Kelurahan Totoli Kecamatan Banggae, Majene. Jumat (9/2/24).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Majene, Munawir Ridwan, S.T.,M.T., dan juga turut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Ketua Bawaslu Majene, Sofyan Ali, S.Pd.i, Pasi Intel Kodim 1401/Majene, JPN Kejari Majene, Kadiskesbanpol, Sekretaris KPU Majene, Ketua Divisi Perencanaan Data Dan Informasi KPU Majene, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) KPU Majene, Perwakilan Satpol PP Majene, Perwakilan Dinas Perhubungan Kabupaten Majene, serta para Ketua PPK se Kabupaten Majene.

Baca Juga  Terkait Jurnalis Dimintai Keterangan, Alfred Victor Tutupary : Jurnalis Dilindungi oleh UU dan Memiliki Hak lmunitas

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Majene, Munawir Ridwan, S.T.,M.T., menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dalam Rapat Koordinasi Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama dalam pelaksanaan pemilu yang akan segera dilaksanakan.

“Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 sudah dekat, maka saya perlu dilaksanakannya Rapat Giat Koordinasi dengan masing-masing Ketua PPK se Kabupaten Majene. Saya minta agar masing-masing Ketua PPK untuk memberikan paparan mengenai situasi di Kecamatannya serta memberikan masukan terkait pelaksanaan Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024,” ujar Munawir Ridwan.

Baca Juga  Berinisial HM Kembali Berurusan Dengan PolisiAkibat Narkoba

Sementara itu, Kabag Ops Polres Majene, AKP Suparman, S.H., juga memberikan penekanan dalam rapat tersebut terkait keamanan barang logistik pemilihan umum. Beliau mengingatkan bahwa keamanan tersebut merupakan tanggung jawab bersama, dan mengajak seluruh pihak untuk bertanggung jawab.

“Dari Polres Majene, sudah dilakukan ploting personel untuk melaksanakan pengamanan mulai dari pengamanan PPK, pengamanan TPS, serta pengawalan logistik. Saya menyarankan agar pendistribusian logistik dilaksanakan sesuai jarak dan waktu, seperti kecamatan Malunda dan Ulumanda yang harus lebih diprioritaskan karena jaraknya yang jauh berbeda dengan kecamatan lainnya,” tutupnya.

Baca Juga  Bid Humas Polda Sulbar Gelar Jumat Curhat Bersama awak media Kuatkan Kolaborasi Jaga Kamtibmas

Hasil dari rapat koordinasi tersebut menetapkan jadwal pendistribusian logistik pemilihan umum tahun 2024 dilaksanakan selama 3 hari, dimulai dari tanggal 11 hingga 13 Februari 2024. Diharapkan dengan koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait, pelaksanaan pemilu di Kabupaten Majene dapat berjalan lancar dan tertib.”pumgkasnya (Muh.syahril)

Penulis: Muh.syahrilEditor: Muh.syahril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *