Kapolres Majene Hadiri Pendistribusian logistik Di KPU Majene

matasulbar.com Majene,Kapolres Majene, AKBP Toni Sugadri, bersama sejumlah pejabat dan tokoh penting di Kabupaten Majene, turut hadir dalam kegiatan distribusi logistik Pemilu 2024 yang digelar di depan Gudang Logistik KPU Majene, Minggu 11februari2024

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Majene H. A. Ahmad Syukri Tammalele, Dandim 1401 Majene, Komisioner KPU Majene, Komisioner Bawaslu Majene, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Polda Sulbar Hadirkan Ustadz Dr. H. Das’ad Latif Gelar Tablig Akbar, 4 Maret 2024

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majene menyampaikan kesiapannya untuk mengawal seluruh tahapan pemilu 2024. “Kami telah menurunkan sebanyak 153 personel dan tambahan sebanyak 9 orang personel BKO dari Polda untuk melaksanakan pengamanan TPS,” ujar AKBP Toni Sugadri.

Baca Juga  Terkait Jurnalis Dimintai Keterangan, Alfred Victor Tutupary : Jurnalis Dilindungi oleh UU dan Memiliki Hak lmunitas

Selain itu, Kapolres juga menegaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan Personil Siaga berupa Pleton Dalmas sebanyak 90 orang.

“Besok kami juga akan kedatangan BKO Brimob Polda Sulbar sebanyak 40 orang, yang akan kita gunakan apabila nantinya ada kejadian-kejadian yang memerlukan pengamanan ekstra,” tambahnya.

Baca Juga  Dirlantas Polda Sulbar Beberkan Perubahan Sirkuit Ujian Praktik Pembuatan SIM

Harapannya, dengan upaya dan kesiapan yang telah dipersiapkan oleh aparat kepolisian, pemilu 2024 di Kabupaten Majene dapat berjalan aman dan lancar.

Semua langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen dan kerja keras dari semua pihak dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung.

Penulis: Muh.syahrilEditor: Muh.syahril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *