Kecantikan Alami Gadis Muda Suku Mandar, Luluhkan Hati Pria Prancis

Pernikahan gadis suku mandar dengan pria asal Prancis ( Foto: dok.Nuraliza Anwar)

Majene 99.News.id— Desa Lekopadis, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewalika mandar (Polman), Sulawesi Barat. Kembali viral, setelah warga Negara Prancis, resmi mempersunting Gadis bersuku mandar.

Masjid Nurullah Pasar Baru, Desa Lekopadis,
Kecamatan Tinambung, Polman menjadi tempat berlangsungnya akad nikah pada Rabu (14/6/2023) hingga menarik perhatian warga sekitar maupun warga yang lewat.

Dengan mengenakan pakaian pengantin adat khas Mandar. Seketika pemuda yang berusia 19 tahun itu tentu menyuguhkan pemandangan yang langkah hingga menghipnotis para tamu yang hadir.

Baca Juga  Anggota DPRD Sulbar Megawati Harun, Siap Fasilitasi Warga Tande Dapatkan Bantuan Pupuk Kelapa

Didampingi oleh ibundanya sendiri, ibu Aida, dan adik kandungnya, Abdullah melangkah penuh percaya diri selanjutnya Mereka nampak duduk berdampingan di dalam masjid.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jepa.mandar, puluhan warga berkumpul di sekitar masjid menyaksikan momen sakral itu. Mereka nampak antusias menyaksikan seluruh rangkaian pernikahan Muhammad dan Nurul.

Baca Juga  Terkait Jurnalis Dimintai Keterangan, Alfred Victor Tutupary : Jurnalis Dilindungi oleh UU dan Memiliki Hak lmunitas

Kisah cinta keduanya bermula saat Muhammad datang ke Tinambung, Polewali Mandar, bersama ibu dan adiknya, Abdullah.

Saat berada di Desa Lekopadis, Kecamatan Tinambung, Muhammad turut berbaur bersama masyarakat setempat, hingga akhirnya berkenalan dengan gadis desa bernama Nurul , benih-benih cinta pun semakin bersemi dihati kedua muda-mudi berbeda negara itu.

Baca Juga  Nilai Filosofi Kacaping yang Sarat Makna, Dikupas dalam Kegiatan Festival Sipamandar

Hingga akhirnya keseriusan itu dibuktikan dengan pernikahan secara sah Dimata hukum dan agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *