Lampu Merah Lembang jadi Saksi Bisu Kejar-kejaran Polisi dengan Pengguna Narkoba di Majene

polres majene
Dua tersangka narkoba saat press release kasus narkoba di Mapolres Majene, salah satunya lelaki inisial P. (Foto: ist)

MAJENE, Aksi kejar-kejaran antara pengguna narkoba inisial P dengan Personil Sat Narkoba polres Majene tersaji Selasa 23 Januari 2024 lalu.

Itu terungkap saat Polres Majene melaksanakan kegiatan Press Release Pengungkapan Kasus Narkotika yang dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Toni Sugadri didampingi Kasat Res Narkoba Iptu Irman Setiawan, Kasi Propam Iptu Slamet Riadi, Kasi Humas Iptu H. Ashari Serta dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media di kabupaten Majene, Selasa (30/1/2024).

Baca Juga  Dua Orang di Desa Bababulo dan Pambusuang Ditangkap Polisi, Ini Alasannya

Kapolres Majene dalam keterangannya menyampaikan bahwa pelaku inisial P ditangkap pada hari Selasa tanggal 23 januari 2014 sekitar pukul 15.30 saat dilakukan pemantauan di lampu merah Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene.

Mirip dengan pelaku pertama MA yang ditangkap 13 Januari 2024 lalu, petugas melihat orang tersebut membuang sesuatu dari tangan kirinya sehingga pada saat itu petugas langsung menghentikan pengendara tersebut namun si pengendara tidak ingin berhenti hingga terjadi kejar-kejaran antara petugas dan orang tersebut.

Baca Juga  Depan Rektorat Unsulbar, Lelaki MA Tak Berkutik Diciduk Polisi

Pada saat itu petugas berhasil menghentikan pelaku dan menanyakan barang yang dibuang tadi, kemudian petugas menyuruh lelaki tersebut membuka barang yang dibuang tadi dan ditemukan satu sachet plastik bening kecil berisi Narkotika jenis sabu dan selanjutnya dibawa ke Polres Majene untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dengan tertangkapnya para pelaku tersebut, saya berharap kepada media agar mampu berperan aktif memberikan informasi kepada masyarakat mengenai bahaya narkotika dengan begitu kita bisa bekerja sama memberantas narkotika dengan aktif memberikan informasi kepada Kepolisian,” tegas Kapolres Majene.

Baca Juga  Terduga Pelaku Tabrak Lari Berhasil Dilacak, Lewat Bukti CCTV

Tersangka tersebut diatas dikenakan pasal 112 Ayat 1 berbunyi setiap orang yang tanpa hak melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan narkotika golongan I bukan tanaman dengan ancaman hukuman 14-13 Tahun. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *