Berita  

Masyaallah! Donasi 80 Juta Terkumpul di Konser Amal Akhir Tahun untuk Palestina

MAKASSAR – Konser Amal dan Doa Bersama untuk Palestina baru saja terselenggara dengan meriah di akhir tahun kemarin (31/12/2023). Kegiatan yang diselenggarakan oleh puluhan komunitas se-Makassar itu berhasil meraih donasi sebanyak 80 juta rupiah. Donasi nantinya akan dikirimkan untuk membantu korban Palestina yang sampai saat ini masih membutuhkan uluran tangan.

Selain konser amal, semarak kegiatan juga turut diramaikan oleh para peserta lomba menulis mushaf, lomba mewarnai, serta para pelaku UMKM yang menghiasi tenant-tenant Bazaar di lokasi kegiatan.

Ketua aliansi, Marwan Agansi mengaku turut bersyukur atas suksesnya kegiatan ini. Ia mengungkapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut andil.

Baca Juga  Membawa Parang, Terduga Perampok dan Penjahat Kelamin Membuat Panik Mahasiswi

“Alhamdulillah, kami bersyukur kegiatan konser amal dan doa bersama untuk Palestina berjalan dengan lancar dan tertib. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Makassar yang turut andil atas terselenggaranya kegiatan ini, kepada para donatur yang dengan ikhlas mendonasikan rezekinya untuk Palestina, kepada para sponsor dan juga UMKM yg ikut andil untuk kegiatan ini.” Ujar pria yang merupakan kader KNRP itu.

Baca Juga  Kecantikan Alami Gadis Muda Suku Mandar, Luluhkan Hati Pria Prancis

Tak lupa, Marwan juga menyampaikan total donasi yang terkumpul untuk didonasikan ke korban Palestina. Donasi tersebut akan segera disalurkan melalui KNRP.

“Untuk total donasi sementara direkap oleh tim, tapi untuk sementara total yang masuk sekitar 80 juta rupiah. Sesuai kesepakatan Aliansi Makassar Peduli Palestina, donasi yang terkumpul akan kami salurkan melalui KNRP.” Tutupnya. (fajar)

Baca Juga  Papa Pina Nelayan Asal Pamboang yang Hilang, Begini Kabar Terbarunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *