Memperingati Hari Lahirnya Pancasila, Polres Majene: Sejatinya Mengingat Jati Diri Bangsa

Foto Polres Majene peringati Hari Pancasila

Majene 99News.id – Upacara peringatan hari lahirnya Pancasila pada Kamis, (1/5/2023) yang digelar oleh kepolisian resort Majene di Mako Polres Majene berjalan khidmat.

Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni kali ini dipimpin langsung Kapolres Majene Toni Sugadri,S.I.K.dimako Polres Majene.

Pada Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Hahir (HARLAH) Pancasila 1 Juni 2023 kali ini, di gelar di Markas Komando Kepolisian Resor Majene yang dihadiri oleh para pejabat utama serta seluruh personel Polres Majene.

Baca Juga  Papa Pina Nelayan Asal Pamboang yang Hilang, Begini Kabar Terbarunya

Untuk upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini mengangkat tema, “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”.

Upacara Peringatan hari lahir Pancasila ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, dengan harapan, komitmen seluruh rakyat Indonesia terhadap Empat Pilar Negara, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Baca Juga  Angin Kencang Tumbangkan Pohon Besar, Jalan dan Aliran Listrik Terputus

Kapolres Majene dalam sambutannya mengingatkan , “Kita ketahui bersama, jika 1 Juni merupakan salah satu hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Yang mana, pada hari ini kita memperingati hari lahirnya Pancasila yang menjadi momentum untuk kita semua agar terus bersama, bergotong-royong untuk membangun Peradaban dan memajukan ekonomi global,” ungkapnya.

Baca Juga  Budayakan Hidup Sehat Pemerintah Kelurahan Lembamg Ajak Masyarakat Lakukan Senam Aerobik

Ia juga mengatakan, melalui peringatan hari lahir Pancasila ini, semoga kita semua mampu menjadi warga negara dan masyarakat yang terus mengingat jati diri bangsa, tolong menolong dan bergotong-royong untuk masa depan bangsa Indonesia, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *