Menolak Tua, Shah Rukh Khan Tak Tergantikan Merajai Perfilman India

Shah Rukh Khan -via .ww.instagram com

Matasulbar.com — Shah Rukh Khan memulai kariernya dengan tampil dalam beberapa serial televisi pada akhir 1980an. Ia membuat debut Bollywood pada 1992 dengan
film Deewana pada awal kariernya, Khan dikenal karena memerankan peran-peran jahat
Flm Dasar (1993), Baazigar (1993) dan Anjaam (1994).

Namun setelah membintangi serangkaian flm percintaan, yang meliputi Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995) dan flm paling Ikonik Kuch Kuch Hota Hai, barulah nama sang aktor serba bisa ini bisa disejajarkan dengan nama-nama bintang besar India lainya.

Shah Rukh Khan yang lahir pada 2 November 1965 di New Delhi India. Menjadi salah satu bintang perfilman Hollywood bahkan Dunia, yang disegani setelah aksi-aksi memukaunya dalam setiap adegan filmnya.

Baca Juga  Bob Marley Suarakan Cinta Lewat Tembang Reggae

Bahkan sampai saat ini ketenaran dan nama besar sang pemeran Rahul dalam flm Kuch- Kuch Hota Hai ini belum mampu tergeser oleh nama-nama baru dalam flm Bollywood.

Baca Juga  Bob Marley Suarakan Cinta Lewat Tembang Reggae

Ia meraih sambutan meraih atas perannya sebagai seorang pemabuk dalam film Devdas  (2002), seorang ilmuwan NASA dalam film Swades (2004), seorang pelatih hoki dalam film Check De india (2007) dan seorang pria pengidap sindrom Asperger dalam film MyName Is Khan (2010).

Baca Juga  Fajar Sadboy dan Kang Jupeng Meriahkan Peluncuran Aplikasi si-Centing Siamasei di Mamuju

Suami Gauri Chibber ini memang sering kali mencuri hati para penggemarnya di seluruh dunia, dengan adegan romantis dan syair -syair yang mematikan seperti halnya dalam flm Kuch-Kuch Hota hai.

Ayah dari 3 anak ini dikenal sebagai pribadi yang asik dan ramah terhadap para penggemarnya terbukti setiap kali pertunjukan selalu memberi sapaan akrab kepada seluruh penggemarnya. Kamis (21/09/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *