Berita  

Heboh, Leppe Barat Amankan Juara 1-2 Tarik Tambang Tingkat Kelurahan Lembamg

Final tarik tambang 2023 acara 17 Agustus (Foto: paceko kreatif)

matasulbar.com — Pertandingan tarik tambang dalam kegiatan memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus tahun 2023, yang diikuti 4 lingkungan yang ada di Kelurahan Banggae Timur.

Pertandingan tarik tambang adalah salah satu jenis olahraga yang memang sering diperlombakan dalam peringatan 17 Agustus, kekompakan tim dengan mengutamakan kekuatan tumpuan kaki serta kekuatan tangan menjadi syarat mutlak untuk menjadi pemenang.

Tarik tambang yang berlangsung di lapangan GLP Lembang, mampu mencuri perhatian masyarakat yang hadir untuk menyaksikan, apa lagi pada babak empat besar sampai final.

Baca Juga  14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

Tim unggulan yang masuk final keduanya berasal dari Lingkungan Leppe Barat, yang berlangsung pada Tanggal Minggu( 20 / 08/2023).

Pemerintah Kelurahan, Serta Beberapa Kepala Lingkungan, dan ketua panitia turut serta mengisi barisan terdepan untuk menyaksikan pertandingan yang meriah itu.

Baca Juga  Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Apresiasi besar juga datang dari Kepala Lingkungan Leppe Barat (Abdul Rauf ) dengan penuh semangat serta rasa syukur karena totalitas warganya yang telah melibatkan diri pada acara tahunan ini, baik sebagai panitia, maupun sebagai peserta perlombaan.

Baca Juga  Kerukunan Mandar Mammesa (KMM) Turut Bersuara Terkait Kasus Pemukulan di Morowali

“Alhamdulillah semangat dan kerja keras panitia dan masyarakat yang secara suka rela
Ikut membantu kegiatan ini sehingga lingkungan kami berhasil juara 1untuk 5 jenis kategori perlombaan,” tuturnya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *