Mobil yang Ditumpangi Adik Bupati Majene Tabrak Pemotor Ayah Ibu dan Anak, Seorang Tewas

adik bupati majene tabrak pemotor
Ilustrasi kecelakaan motor di jalan raya. (foto: ist)

PANGKEP, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini mobil yang ditumpangi adik kandung bupati Majene Andi Syamsul Tammalele merek kijang innova dengan nomor polisi DD 1519 SY menabrak seorang pengendara motor yang berboncengan tiga orang, yaitu suami isteri dan satu orang anak, dan mengakibatkan satu orang tewas di tempat,
Minggu (28/1/2024) sekira pukul 10.00 pagi tadi di jalan poros Makassar Pangkep Kelurahan Marang Kabupaten Pangkep.

Baca Juga  Yamaha Lawan Honda di Tapalang, Dua Orang Dilaporkan Tewas

Kanit gakum satuan lalu lintas polres Pangkep IPDA Yushar kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa mobil tersebut datang dari arah Makassar menuju Parepare.

“Ya betul pak telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil dan motor sekitar jam 10 pagi dengan dua orang di dalam mobil, pengemudi dan satu orang penumpangnya dan korban berjumlah tiga orang yang berboncengan motor, suami isteri satu orang anak. Isterinya meninggal di TKP, suami dan anak sementara dalam perawatan di rumah sakit umum Pangkep,” ungkapnya.

Baca Juga  Longsor di Mamasa, Lima Desa Terisolir

Diketahui, pengemudi mobil inisial (HA), penumpang mobil Andi Syamsul Tammalele (48) tahun yang berasal dari Kabupaten Majene.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *