Kampus  

Penutupan Gema Ramandan STIKES BBM Majene Berbagi Takjil Dihadiri Anggota DPR RI Ratih Megasari Singgkarru

matasulbar.com- Majene- Gema Ramadhan yang Diselenggarakan oleh STIKES BBM
Sekolah Tinggi ilmu kesehatan Bina Bangsa Majene. Dimulai sejak Rabu 20 -04-2024 sampai selasa 2 April 2024 Di kampus’ STIKES Bina Bangsa

Sebelum seremoni penutupan Ratih Megasari Singgkarru, Dirga Adhi Putra Singgkarru bersama Ketua STIKES BBM serta bersama peserta dan penyelanggara Gema Ramadhan BEM STIKES Bina Bangsa terlebih dahulu bagi-gabi takjil di depan Kampus STIKES Bina Bangsa, jalan trans Sulawesi.

Setelah selesai membagikan takjil
Ketua STIKES BBM, yuliana Sulaiman memberikan sambutan Kepada para mahasiswa” ia menyampaikan’ saya sangat
berterima kasih kepada ibu Ratih Megasari Singgkarru dan Dirga Adhi Putra Singgkarru yang telah hadir dalam penutupan kegiatan Gema Ramadan yang di laksanakan oleh STIKES BBM.

Baca Juga  Aliansi BEM Nusantara Sulbar Berbagi

Dan berbagai macam lomba yang telah kita laksanakan dalam gema ramadan mari kita memaknai bulan yang dipenuhi keberkahan. Jadi bukan tentang lombanya, serta Harapan dari keikut sertaan seluruh mahasiswa STIKES Bina Bangsa supaya bisa lebih meningkatkan lagi iman dan takwannya. Ucapnya”

Baca Juga  Membawa Parang, Terduga Perampok dan Penjahat Kelamin Membuat Panik Mahasiswi

Ditempat yang sama ibu Ratih Megasari singgkarru dalam sambutannya ” kegiatan yang seperti ini dapat meningkatkan silaturahmi dan tetap terjaga.

dirinya bersama Andri Prayoga sebagai senator perwakilan Sulbar, akan bekerja lebih keras untuk kesejahteraan masyarakat Sulbar.

Baca Juga  Bahagia dalam Duka, Hadiri Acara Wisuda Saat sang Ayah Meninggal Dunia

“Kami juga harapkan agar ke depan koutanya bisa terus bertambah agar kesempatan anak-anak kita untuk tetap bisa kuliah dapat tercapai
Ratih juga meminta doa agar tetap diberi kesehatan sehingga dapat terus berbakti kepada masyarakat. Pungkasnya

Penulis: Muh.syahril Editor: Muh.syahril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *