Polsek Malunda langsung respon cepat adanya informasi pencurian di Kelurahan Batu kec.malunda

matasulbar.com Majene.-seorang warga bernama ernawati(25 ) Lingkungan Tambulan-bulan, Kelurahan Lamungan Batu, Kecamatan Malunda, menjadi korban aksi kejahatan yang meresahkan.
Pada dini hari sekitar pukul 04.30 WITA, Ernawati harus menyaksikan rumahnya yang telah menjadi saksi bisu hilangnya uang tunai senilai jutaan rupiah yang dibawah pelaku pencurian.

Kapolsek Malunda, Iptu Muhammad Irwan, saat dikonfirmasi, Jumat (2/2/24), terkait dengan .adanya kejadian tersebut,
Ia membenarkan bahwa aksi kejahatan tersebut telah terjadi. Dari keterangan Ernawati, kejadian bermula saat ia hendak melaksanakan sholat subuh dan mendapati pintu belakang rumahnya terbuka. Keadaan semakin kacau ketika pakaian dan barang-barang miliknya berhamburan di dalam rumah.

“Saat korban mengecek, sebuah tas kecil berwarna hitam yang berisi uang tunai sebelumnya disimpan dalam lemari dapur ditemukan di anak tangga dapur. Setelah diperiksa, uang tunai sejumlah Rp. 4.500.000 yang disimpan dalam tas tersebut dilaporkan hilang,” ungkap Iptu Muhammad Irwan.

Baca Juga  14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

Kepolisian segera melakukan langkah-langkah penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan memulihkan keamanan masyarakat setempat. Aksi pencurian ini menimbulkan kekhawatiran di tengah-tengah warga, dan Kapolsek Malunda menegaskan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk menangkap pelaku.”ujarnya

Baca Juga  Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswi Unsulbar, Polisi Segera Tetapkan Tersangka

“Warga seharusnya merasa aman di tempat tinggalnya. Kami mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak berwajib,” tegas Iptu Muhammad Irwan.

Baca Juga  2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut

Pihak Polsek Malunda juga meminta kerjasama dari warga setempat untuk memberikan informasi yang mungkin membantu penyelidikan. Kasus ini menjadi peringatan bagi semua pihak agar meningkatkan keamanan rumah dan melibatkan diri dalam menjaga keamanan lingkungan.” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *