Progres TMMD Ke-120 Kodim 1401 Majene Pasiter Dampingi Kabid Binamarga Tinjau Sasaran Fisik

matasulbar.com Majene – Kapten Inf Wardi Pasiter Kodim 1401/Majene mendampingi Bapak Achsan, S.T.,M.T. Kepala Bidang Binamarga Dinas PUPR Kabupaten Majene dalam rangka melakukan pengukuran dan pengecekan hasil kerja TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene.

Kegiatan ini bertujuan memastikan kualitas dan progres pembangunan program TMMD seperti rehabilitasi jembatan, pembuatan plat duiker, perintisan dan pengerasan jalan sudah sesuai perencanaan. Jumat 31 Mei 2024. Di desa tallambalao

Dalam kunjungannya, Kabid Binamarga” Achsan, ST.,M.T. “menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja personel TNI dan masyarakat yang telah bahu-membahu menyelesaikan berbagai sasaran fisik TMMD Ke-120 ini. Beberapa sasaran yang sudah selesai diantaranya rehabilitasi jembatan, pembuatan 8 buah plat duiker, perintisan jalan dan pengerasan jalan yang saat ini juga sudah dalam tahap finishing.

Baca Juga  Membawa Parang, Terduga Perampok dan Penjahat Kelamin Membuat Panik Mahasiswi

“Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerjasama semua pihak dalam program TMMD ini. Hasil yang dicapai sangat memuaskan dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Pasiter Kodim 1401/Majene mengatakan bahwa hasil pengecekan dan pengukuran pekerjaan sasaran fisik TMMD sudah sesuai dengan perencanaan. “Saat ini hasil pekerjaan secara umum sudah mencapai 90 %, tinggal 10 % sebagai finishing. Mudah-mudahan cuaca tetap mendukung sehingga pekerjaan sasaran fisik TMMD ini bisa selesai dan segera digunakan oleh masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga  Arismunandar Sosok Paling Tepat untuk Memimpin Majene

Pasiter bersama Kabid Binamarga memastikan bahwa semua pekerjaan dilakukan sesuai dengan standar dan rencana yang telah ditetapkan. Mereka juga berdialog dengan pekerja dan masyarakat setempat untuk mendengar langsung masukan dan kendala yang dihadapi di lapangan.

Baca Juga  Evaluasi Manajemen dan Tata Kelola Festival Perlu Menjadi Perhatian Bersama

Pasiter Kodim 1401/Majene menghimbau kepada seluruh anggota satgas TMMD untuk bekerja lebih maksimal lagi agar semua yang telah direncanakan berhasil dengan baik, sesuai dengan rencana sehingga pekerjaan pada TMMD Ke-120 Kodim 1401/Majene dapat dinikmati masyarakat dalam jangka waktu yang lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *