Samapta Polres Majene Gelar Patroli Ke SPBU untuk Jaga Ketersediaan Stok BBM jelang Arus Balik lebaran

matasulbar.com MAJENE- Dalam rangka memastikan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) bagi masyarakat jelang arus balik pasca Idul Fitri, personel Satuan Samapta Polres Majene di bawah komando Aiptu Thomas melaksanakan patroli rutin ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang tersebar di Kota Majene. Sabtu (13/4/24)

Baca Juga  Berinisial HM Kembali Berurusan Dengan PolisiAkibat Narkoba

Patroli rutin ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya antrian panjang di sekitar lokasi SPBU serta untuk mengantisipasi penimbunan BBM oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Aiptu Thomas, yang memimpin langsung patroli tersebut, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya preemtif untuk menjaga kelancaran distribusi BBM dan menghindari terjadinya kerumunan atau antrian yang berlebihan di SPBU.

Baca Juga  Kabag Ops Polres Majene saat Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024" tanggung jawab bersama

“Kami melakukan patroli rutin ke sejumlah SPBU untuk memastikan kelancaran distribusi BBM kepada masyarakat,” ujar Aiptu Thomas.

Menurutnya, menjelang arus balik setelah perayaan Idul Fitri, permintaan BBM biasanya meningkat, sehingga pengawasan terhadap stok dan distribusi BBM menjadi hal yang sangat penting.

Baca Juga  Upaya untuk Turunkan Angka Stunting, Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuang Dan Babinsa Lakukan Pendampingan Kegiatan Posyandu Nusa Indah

“Kami juga bertujuan untuk mencegah terjadinya penimbunan BBM oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga stok BBM dapat tersedia secara merata untuk kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *