Seorang Pengendara motor Kedapatan Membawa Sajam saat razia operasi Pekat Marano 2024

matasulbar.com.Majene – Polres Majene menggelar operasi Pekat Marano 2024 dengan melaksanakan razia dan pemeriksaan kepada seluruh kendaraan yang melintas di Jl. Jend. Sudirman, tepatnya di depan Mapolres Majene, pada Selasa malam (4/6/2).

Pelaksanaan Operasi ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Majene, AKP Suparman, S.H, yang juga menjabat sebagai Karendal Ops Pekat Marano 2024 Polres Majene.

Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi “Pekat Marano-2024” ini dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 30 Mei 2024 hingga 12 Juni 2024.

Baca Juga  Upaya untuk Turunkan Angka Stunting, Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuang Dan Babinsa Lakukan Pendampingan Kegiatan Posyandu Nusa Indah

Kabag Ops Majene, AKP Suparman, S.H, Mengatakan, Fokus utama dari sasaran operasi ini adalah penegakan hukum yang didukung oleh Satgas Ops lainnya dalam rangka pemberantasan seluruh penyakit masyarakat seperti perjudian, pencurian (Cuarat/Curas), balapan liar, minuman keras, senjata tajam, senjata api, bahan peledak, aksi premanisme, dan kegiatan prostitusi.

Tujuan dari pelaksanaan Operasi Pekat Marano-2024 adalah untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif serta menekan jumlah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya terhadap gangguan kejahatan yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Majene.ucapnya

Baca Juga  Menguntil Celana Dalam, Diduga Driver Ojek Online Tertangkap Kamera CCTV 

Dalam operasi kali ini, petugas berhasil menjaring seorang pengendara motor berinisial FS (15), warga Mapilli Barat, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, yang kedapatan membawa senjata tajam jenis badik. FS langsung diamankan ke Mapolres Majene untuk proses lebih lanjut.

Baca Juga  4 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diamankan Sat Resnarkoba  Polres Majene

Polres Majene berharap melalui operasi ini, masyarakat dapat merasakan dampak positif dalam hal keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Masyarakat juga diimbau untuk selalu mematuhi peraturan dan turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Operasi ini akan terus dilaksanakan hingga akhir periode yang telah ditentukan, dengan harapan dapat memberikan hasil yang maksimal dalam upaya pemberantasan penyakit masyarakat.”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *