Sepak Bola Daster Hibur Warga Lembang peringati Hari 17 Agustus

Pertandingan sepak bola daster peringati 17 Agustus ( foto paceko kreatif )

Matasulbar.com—Peringatan 17 Agustus 2023 yang diadakan pemerintah Kelurahan Lembang menjadi tontonan warga menjelang magrib.

Kegiatan yang diikuti 4 lingkungan yang ada di Kelurahan Lembang, yakni Leppe Narat, Leppe Induk, Lembang Induk, dan Lembang 2 dengan beberapa cabang pertandingan.

Kegiatan perlombaan tahunan ini diharapkan mampu memupuk kecintaan kita kepada tanah air dengan ikut serta memeriahkan serta mendukung seluruh rangkaian kegiatan hari kemerdekaan ini.

Baca Juga  Apa Kabar Fans MU? Liverpool Semakin Sulit Terkejar, Lihat Bournemouth Digasak 4-0

Pembukaan pada 15 agustus yang dihadiri langsung oleh pemerintah Kelurahan Lembang, serta seluruh
Kepala Lingkungan dan panitia kegiatan.

Antusias warga menyambut perlombaan tahunan ini sudah terlihat sejak hari pertama pertandingan yang dimulai pada tanggal 15 Agustus di lapangan GLP Lembang.

Baca Juga  Workshop, Eksistensi Sayang-Sayang sebagai Kekayaan Budaya Mandar

Sepak bola dengan memakai daster berhasil menghibur warga dengan gocekan lucu para pemain yang didominasi pemain bola usia remaja.

Pemerintah Kelurahan Lembang merasa bersyukur karena keterlibatan masyarakat terutama para kepala lingkungan yang ada di kelurahan lembang.

Baca Juga  Awali 2024, Disperkim Sulbar Jadikan Penyelesaian Utang Tanah Bandara Tampa Padang Topik Utama

“Iya sebagai pribadi dan pemerintah saya sangat bersyukur, karena sejak awal perencanaan kegiatan seluruh kepala lingkungan memberi dukungan full, dan semogah kedepan kekompakan ini dapat terus dipertahankan,”ucap lurah dihari kedua pertandingan (16 /08/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *