Terduga Pelaku Tabrak Lari Berhasil Dilacak, Lewat Bukti CCTV

Mobil Truk terduga pelaku tabrak lari (Foto: layar tangkap CCTV)

Matasulbar.com — Apresiasi besar datangnya dari tokoh pemuda Sendana Irfan Pasewang. Terhadap Anggota Polres Majene, atas keberhasilannya mengamankan terduga pelaku tabrak lari seorang sopir mobil truk.

Sebelumnya, diberitakan tentang 2 warga Dusun Sumakuyu, Desa Onang, Kec.Tubo Sendana, Kab.Majene yang telah menjadi korban tabrak lari.

Kedua korban diketahui adalah seorang ayah (35) dan anaknya (8), yang sedang mengendarai motor metik pada hari Sabtu, (29/07/2023) menuju Salutambung Kec.Malunda, meninggal di tempat setelah motor yang dikendarai ditabrak mobil truk dari arah Mamuju – Majene.

Baca Juga  Pesona UAS Hipnotis Warga Majene Pasang Tikar Seluas Lapangan Bola

Selanjutnya setelah adanya laporan dari pihak keluarga korban, anggota Polres Majene bergerak cepat dan berhasil menelusuri jejak terduga pelaku lewat informasi dari warga dan bantuan cctv.

Baca Juga  BLT Desa Tahap Kedua, Kepala Desa Bukit Samang Memastikan Penerima Sesuai Sasaran

Dengan pendekatan jalur komunikasi pihak Polres Majene, akhirnya oknum terduga tabrak lari bersedia menyerahkan diri pada hari Selasa ( 01/08/2023).

Irfan Pasewang Mantang ketua HMI Cabang Majene mengapresiasi tindakan sigap Polres Majene.

Baca Juga  Progres TMMD Ke-120 Kodim 1401 Majene Pasiter Dampingi Kabid Binamarga Tinjau Sasaran Fisik

“Iya saya ikut mengapresiasi atas tindakan sigap anggota Polres Majene yang telah berhasil mengamankan terduga pelaku dalam waktu yang terbilang singkat.” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *