Tergiur Harga Murah Telur Ayam Diduga Busuk, Penjual Masih Berkeliaran di Wilayah Majene

Warga korban diduga penipuan pedangan telur ayam busuk

Matasulbar.com — Maraknya penjualan telur busuk di wilayah Kabupaten Majene. sudah menjelang 3 Minggu peredaran telur busuk kian meresahkan warga.

Kejadian ini bermula sejak 3 Minggu yang lalu masyarakat tergiur dengan harga yang murah, si penjual berani memberi harga miring per 1 rak hanya 40 ribu, sedangkan harga pasarnya tembus di 60 ribu.

Baca Juga  Workshop, Eksistensi Sayang-Sayang sebagai Kekayaan Budaya Mandar

Isma warga Dusun Sumakuyu Salah satu korban, yang juga membeli sebanyak 7 rak mengabadikan detil-detik saat ibunya memecahkan telur yang ternyata busuk lewat akun Facebook-nya Senin (28/08/2023).

Irfan (35) warga Sumakuyu meyakini bawah akan banyak warga di daerah lain turut menjadi korban. setelah mengetahui bahwa mobil berjenis pick up pengangkut telur itu bermuatan telur itu terisi full.

Baca Juga  Karoops Polda Sulda Sulbar : Tanggap Perkembangan Pemilu 2024

Selanjutnya Irfan yang juga dikenal sebagai Mantang ketua HMI Cabang Majene berharap, agar kejadian ini segera di tangani pihak yang berwajib.

“Iya kami berharap agar pihak kepolisian segera mendalami kejadian ini dan pelaku segera mendapatkan sangsi tegas karena ini sudah mengandung unsur penipuan, “tegas Irfan saat di hubungi lewat media sosial.

Baca Juga  Tanggapi Pembunuhan Anak, Ketua Kohati Cabang Majene : Kekerasan Anak Harus Jadi Perhatian !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *