Wakapolres Majene Hadiri Kegiatan Halal Bi Halal Nahdlatul Ulama Cabang Majene

matasulbar.com MAJENE – Wakapolres Majene, Kompol Agussalim Arsyad, turut menghadiri kegiatan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Nahdlatul Ulama Cabang Majene.

Acara ini berlangsung di Pendopo Rumah Bupati Majene, minggu (21/4/2024), dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, antara lain Bupati Majene H. A. Achmad Syukri Tammalele, Wakil Sekjen PBNU H. Mas’ud Saleh, Ketua PC NU Kabupaten Majene, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Majene, Anggota DPRD Provinsi Sulbar, Anggota DPRD Kabupaten Majene, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut mengangkat tema “Aktualisasi Nilai Ahlul Sunnah Wal Jama’ah Sebagai Prinsip Mempererat Silaturahmi Nahdliyin”.

Baca Juga  Upaya untuk Turunkan Angka Stunting, Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuang Dan Babinsa Lakukan Pendampingan Kegiatan Posyandu Nusa Indah

Tema ini menekankan pentingnya nilai-nilai ajaran Ahlul Sunnah Wal Jama’ah dalam mempererat tali silaturahmi di kalangan Nahdliyin.

Dalam acara tersebut, terdapat berbagai rangkaian kegiatan menarik, termasuk atraksi pencak silat yang memukau serta pembacaan ayat suci Alquran sebagai bagian dari upaya memperkuat spiritualitas dan kebersamaan.

Baca Juga  Samapta Polres Majene Gelar Patroli Ke SPBU untuk Jaga Ketersediaan Stok BBM jelang Arus Balik lebaran

Kehadiran para pejabat dan tokoh masyarakat menambah semarak acara dan menunjukkan dukungan mereka terhadap upaya mempererat hubungan antarwarga serta meningkatkan keberagaman dan kerukunan di Majene.

Baca Juga  Personel Polair Polres Majene Amankan Pemberangkatan Penumpang KM. Sabuk Nusantara 93.untuk Memastikan Arus Mudik Aman,

Wakapolres Majene, Kompol Agussalim Arsyad, menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi inisiatif dari Nahdlatul Ulama Cabang Majene dalam menyelenggarakan acara yang bernuansa keagamaan dan kebersamaan.

Ia juga berharap bahwa semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara ini dapat terus terjaga dan menjadi landasan untuk mempererat hubungan sosial di tengah masyarakat.”Pungkasnya

Penulis: Muh.syahril,rlsEditor: Muh.syahril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *