Majene  

Wakil Bupati Aris Munandar tidak dihadirkan Dalam penyerahan SK P3K “ada,apa

matasulbar.com,Majene,-Pemerintah Kabupaten Majene melaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah Perjanjian Kontrak (P3K) dan diserahkan langsung secara resmi oleh Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammale

penyerahan SK P3k di laksanakan dipendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Majene, Rabu siang(8/5/2024)

Dalam penyerahan SK P3K lingkup Pemerintah Kabupaten Majene, diserahkan Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama Sekkab H. Ardiansyah serta Kepala BKPSDM dan sejumlah jajaran pegawai BKPSDM dan Disdikpora Kabupaten Majene.

Baca Juga  Aris Munandar Resmi mendaptar Di Partai persatuan pembangunan (PPP) sebagai Calon Bupati Majene

Hanya saja dalam penyerahan SK P3K itu Pemerintah Kabupaten Majene Wakil bupati Arismunandar tidak dihadirkan dalam acara tersebut.

Terlihat jelas , Wakil Bupati Majene tidak hadir dilokasi saat penyerahan SK P3K . Dan yang turut hadir adalah Bupati Majene, selain Sekkab, Kepala BKPSDM, PLT Disdikpora serta jajaran pegawai BKPSDM dan Disdikpora Majene.

Baca Juga  Wakil bupati Majene, Aris Munandar hadiri pembukaan MTQ di kabupaten Pasangkayu

Diketahui, para Pegawai Pemerintah Perjanjian Kontrak (P3K) menerima Surat Keputusan (SK) setelah dinyatakan lulus pada seleksi beberapa bulan lalu.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui via telepon kepala BKPSDM Majene, belum memberikan jawaban mengenai tidak hadirnya Wakil Bupati Majene saat penyerahan SK P3K lingkup Pemda Kabupaten Majene.
Hingga pemberitaan dimuat, kami masih terus menunggu konfirmasi dari kepala BKPSDM Majene.

Baca Juga  Pesona UAS Hipnotis Warga Majene Pasang Tikar Seluas Lapangan Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *