Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kembali Resmi Mengembalikan Berkas Bakal calon Bupati Majene Di DPDPartai Amanat Nasional (PAN)

Matasulbar.com.Majene-Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma sekaligus bakal calon Bupati Majene pilkada 2024, telah mendaftarkan diri disejumlah partai politik.
Dan sudah Tiga partai yang sudah terdaftar sebagai Bakal calon Bupati Majene yaitu Partai PKB, Nasdem, PKS .dan hari ini Sabtu 4 Mei 2024, telah ResmiMengembalikan berkas pendaftaran di Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Majene,

Baca Juga  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Wakil Bupati Aris Munandar Mengatakan, bahwa Alhamdulillah kami telah resmi mengembalikan berkas pendaftaran di Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Majene.

“Kehadiran kami diterima langsung ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) bapak Abdul Wahab secara kekeluargaan,” ucap aris.

Baca Juga  Ketua Korwil LMAPJ sulbar menanggapi pernyataan terkait OTT saat di Masa tenang pemilu 2024

Kata,dia kami sudah melakukan pendaftaran disejumlah partai politik dan InsyaAllah dalam waktu dekat berkas pendaftaran dipartai lainnya akan juga segera dikembalikan. (as)

Penulis: Muh.syahrilEditor: Muh.syahril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *