Majene  

Wakil Bupati Majene mengunjungi pasien Diduga keracunan makanan Di RSUD kab.majene

matasulbar.com-Majene, wakil Bupati Majene, Aris Munandar Kalma kunjungan Ke RSUD Majene Untuk melihat kondisi pasien yang Diduga Mengalami keracunan makanan saat pemberian Makanan Tambahan (PMT) yang Dilaksanakan oleh UPTD DPPKB wilayah kecamatan pamboang kabupaten Majene Senin 6 mei 2024.

Baca Juga  Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Majene Harapkan Sinergitas Seluruh Elemen Dukung Festival Sipamandar

Wakil Bupati Majene, Aris Munandar Mengatakan,saat itu saya tidak sempat menghadiri kegiatan PMT di Kecamatan Pamboang. Karena menhadiri Musrenbang di jakarta setelah itu pulang ke Majene dan langsung kunjungi RSUD Majene untuk melihat kondisi Baduta yang diduga keracunan makanan saat makan bubur “ucapnya

Kata,dia “Alhamdulillah kami bersyukur karena 2 pasien tersebut kondisinya sudah mulai membaik dan dikatakan hampir sembuh dan hari ini menurut pihak RSUD suda bisa di izinkan pulang dan sambil menunggu perkembangan selanjutnya “
“ungkapnya

Baca Juga  Tersebarnya Video di Medsos Pasien RSUD Majene Diborgol, RSUD Jelaskan Kronologinya

Untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada pihak RSUD Majene, telah memberikan pelayanan yang cepat dan maksimal kepada pasien.
InsyaAllah, kedepan kita akan melakukan koordinasi kepada seluruh pihak terkait untuk program-program selanjutnya,” terangnya.

Baca Juga  Angin Kencang Tumbangkan Pohon Besar, Jalan dan Aliran Listrik Terputus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *